Guestbook

Selamat hari Raya Idul Fitri 1432 H



Perasaan nyesel, bejibun di otak. Tapi apa mau dikata, apa yang sudah terjadi, itu yang harus kuhadapi. Senengnya liat temen-temen udah kuliah, senengnya bisa liyat temen udah kerja, haha, payah! Maaf teman, tidak bersamamu, saya masih disini karena tidak lain adalah akibat perilaku-ku sendiri yang harus kuhadapi dengan tanggung jawab pastinya. Moga aku ga' ngecewain kalian lagi. :-)

Sedikit lagi, . .
Tinggal selangkah lagi, . .
Brilah aku kelancaran ya Tuhan, . . Amiin. . .

Hemm, demi kelancaran juga, kurang afdol bila masih ada yang mengganjal diantara kita. Untuk itu alangkah baiknya apabila saya memohon do'a dari teman sekalian, dan juga sekalian ane mau meminta keikhlasan teman-teman untuk memaafkanku atas semua yang sudah saya lakukan yang may be membuat hati teman-teman sekalian. ga' da kata terlambat untuk meminta maaf kan? Umh, yok mari yook kita sambut hari yang fitri ini dengan saling memaafkan. Selamat hari Raya Idul Fitri 1432 H. :-)

;