Guestbook

Akhirnya Kelas XII

Postingan pertama neh. Jadi orang yang ga' pernah merasa puas, akhirnya postingan-postingan dibongkar pasang. Tapi akhirnya dicopot juga. Moga saja mulai postingan yang ini, ga' maen copot lagi... hehehe


Pengumuman euy, "Akhirnya Aku Naek Kelas". Hahaha. Seneng banget pokoke est. Maklum, sebagai siswa yang bisa dibilang ketinggalan alias ga' naek kelas tahun ajaran 2009/2010 lalu, sekarang bisa merasakan apa yang dirasakan oleh temen-temen se-angkatanku. Tapi rasanya pasti beda lagi kalau aku bisa keluar bareng dengan temen-temen se-angkatanku. Hiks... Yaah, sudahlah, sudah berlalu. Sekarang yang terpenting adalah bagaimana aku harus bisa menyusul teman-temanku diluar sana. :-)

Sejauh ini lumayan. . . Dikelas baru dan teman-teman baru, aku menjadi Ketua Kelas lagi. Payah, ini sudah periode ke-4 aku menjadi ketua kelas. Lah kok bisa, bukannya untuk menjadi ketua kelas periodenya itu hanya 1 semester? Hahaha. Pertama pas semester genap tahun ajaran 2009/2010, trus kemaren aku dikelas XI lagi, sama wali kelasku malah dijadiken ketua kelas 1 tahun. Waah -waah, aturan baru tuh...ckck. Dan akhirnya lagi tahun ajaran ini. Hemm, cukup est, ga' mau nambah lagi semester depan. Hahaha. Koyok seng genah ae, padahal disini aku juga ga' terlalu bagus kerjaku, apa karena aku yang tertua yoh? Hahaha... Payah-payah...:-P

Est ah, tak sianu ae, ternyata koyo ngene kelas XII... Hahahaha... Semangadh!! Tunggu aku disana teman... hahaha.Yang belum dapat kursi, ayok, bareng aku... :-)
;